Jumat, 16 Januari 2015

Truk Hino500 Series Ranger Terbaru Resmi Diluncurkan

Jakarta, BosMobil.com - PT Hino Motor Sales Inonesia (HMSI) resmi meluncurkan generasi terbaru medium duty truck Hino500 Series New Generation Ranger di Jakarta, Kamis (15/1/2015). Peluncuran ini merupakan yang pertama di Dunia.
“Indonesia adalah negara pertama yang meluncurkan Hino 500 Series terbaru, karena Indonesia merupakan pasar sekaligus produsen terbesar Hino setelah Jepang. Dari penjualan 168.000 unit truk dan bus Hino di seluru dunia pada tahun lalu, Indonesia menyumbangkan 30.000 unit,” ujar Yasuhiko Ichihashi, President, Member of the Board Hino Motors Ltd.
Dengan meluncurnya medium duty truck Hino 500 Series yang sebelumnya memiliki 30 model kini mejadi 37 model. “Konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan pada dua objektif. Pencapaian tujuan ini tidak hanya perubahan model yang sudah ada, tetapi memberikan banyak inovasi yang tinggi dengan proses lebih detail," imbuh Sales & Promotion HMSI Santiko Wardoyo.
New Generation Ranger 500 series hadir dengan lebih banya dari generasi sebelumnya, dengan spesifikasi kegunaan yang disesuaikan kebutuhan. Diantaranya model Cargo, Tractor Head, Dump dan Mixer. Pada model Cargo memiliki konfigurasi mulai dari 4X2, 6X2 dan 6X4 dengan pilihan wheelbase beragam mulai dari pendek, sedang dan panjang, serta suspensi yang lembut dan kuat.
Mengenai Harga Truk ini dibanderol mulai dari Rp525 juta sampai Rp1 miliar off the road Jakarta (chasis only)

0 komentar:

Posting Komentar