Rabu, 14 Januari 2015

Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Concept Kejutkan NAIAS 2015

Bosmobil.com - Dengan mengkombinasikan tampilan ala crossover dengan fungsi dari sebuah truk pick-up, Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Concept turut meramaikan gelaran North American International Auto Show (NAIAS) 2015. Bahkan sepintas, tampangnya sangat mirip dengan HSV Maloo atau Chevrolet El Camino. Namun sayangnya, Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Concept ini memiliki konstruksi yang masih kalah bagus dibandingkan dengan Hyundai ix35 2015, yang di Negeri Paman Sam dijuluki Tucson.
Jika diperhatikan dari fisiknya, Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Concept ini memiliki beberapa fitur eksterior baru, seperti lampu kabur berbohlam LED, lampu belakang yang berbentuk sangat mirip dengan Hyundai i20, desain grille baru, dan garis bodi samping yang sangat tegas.
Selain itu, Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Concept yang ditopang velg aluminium berukuran jumbo dan piranti rem Brembo ini juga memiliki keunikan lain pada desain pintu belakangnya yang seolah-olah masih menyambung dengan pintu depan. Dengan begitu, kedua pintu tampak seperti satu kesatuan.
Sedangkan untuk urusan sumber tenaga, Hyundai Santa Cruz Crossover Truck Concept telah dipersenjatai mesin diesel turbo berkapasitas 2.000 cc yang sanggup meletupkan tenaga sebesar 190 hp dan torsi sekuat 406 Nm. Rodanya yang berpenggerak semua roda alias all-wheel drive itu telah diberkahi teknologi HTRAC System.


0 komentar:

Posting Komentar