Rabu, 28 Januari 2015

Paket Minimalis Dongkarak Tampilan Honda HR-V

Jakarta, BosMobil - Disela-sela prosesi penyerahan 100 unit Honda HR-V kepada konsumen yang berlangsung di Waterbom - Pantai Indah Kapuk pada sabtu kemarin (24/1), Honda juga turut memamerkan HR-V yang telah dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan yang membuatnya tampil lebih sporty.

Berbeda dengan paket aksesoris Mugen dan Modulo yang sempat dipamerkan sebelumnya, paket Active Package serta Smart Active Package pada HR-V ini terlihat lebih simple dengan aksesories add-on.


Untuk aksesories Active Package meliputi front grille, front lower garnish, rear lower garnish, rrear license garnish serta front fender garnish yang dibandrol sebesar Rp 7 juta rupiah. Sedangkan untuk Smart Active Package yang melekat untuk HR-V Prestige 1.8L item aksesoriesnya meliputi yang ada pada paket aktiv namun dengan tambahan yang lebih beragam seperti door lower garnish, door visor, cargo tray, stylist running bord sampai dengan velg alloy berdimensi 17" yang semuanya dibandrol hingga Rp 23,3 juta.

Kedua paket ini bisa menjadi alternatif bagi para pemiliki dan calon konsumen HR-V yang ingin sedikit mendongkrak tampilan si CUV terbarunya dengna harga lebih terjangkau, tapi bila ingin yang lebih agresif lagi anda bisa memilih menyematkan alternatif dari Mugen dan Modulo sekaligus yang bisa didapatkan diseluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Sumber : Majalah Otomotif BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar