Jumat, 16 Januari 2015

Kontes Akbar Mobil Retro-Klasik Pertama Di 2015 Siap Digelar

Bosmobil - Bagi Anda pecinta dan pemilik mobil retro dan mobil klasik seputaran Jabodetabek sebaiknya mulai sekrang persiapkan tunggangan Anda. Karena pada 31 Januari hingga 1 Februari 2015 mendatang, akan segera digelar kontes mobil retro dan mobil klasik bertajuk “Retro & Classic Modifikasi Kontes”.
Acara Retro & Classic Modifikasi Kontes yang diadakan di Auto Exhibition Center, Summarecon Bekasi, Jawa Barat ini akan melombakan 2 kelas, yaitu kelas Retro Modif dan Classic Modif. Setiap kelas nantinya akan terbagi atas 5 kategori kontes, yakni Kategori Original, Kategori Restoration, Kategori Rally Look, Kategori Racing Look, dan Kategori Custom.
Soal informasi detil tentang kelima kategori tersebut, Wahyuli Zulkarnaen, selaku ketua panitia kontes menjelaskan : “Untuk kelas mobil Retro itu adalah semua mobil tahun pembuatan tahun 1976 sampai dengan tahun 1984, baik buatan Jepang maupun Eropa. Sedangkan untuk kelas Classic itu adalah semua mobil tahun pembuatan dari 1960 sampai dengan tahun 1974, baik Jepang, Eropa, maupun Amerika. Retro & Classic Modifikasi Kontes ini akan memperebutkan trophy dan uang tunai.”
Wahyuli juga menambahkan bahwa pihaknya juga tidak memberikan batasan soal jumlah mobil yang akan dilombakan oleh setiap peserta. Jadi setiap peserta bisa mendaftarkan mobilnya sebanyak-banyaknya untuk ikut di acara Retro & Classic Modifikasi Kontes ini. Tentunya jika kuota yang tersedia masih ada ya.
Acara yang diadakan dalam rangka Grand Launching Auto Exhibition Centre (AXC) ini akan menghadirkan pula sejumlah lapak spareparts dan aksesoris mobil retro dan mobil klasik yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang tengah merestorasi mobil retro dan mobil klasik. Selain itu, kontes yang dimoori oleh Gusno Production bersama Summarecon Bekasi ini akan menggelar juga event Slalom Competition.
Untuk pendaftaran, pihak pantia menyediakan 3 tahap pendaftaran. Bagi calon peserta yang mendaftar di tahap pertama (9 sampai dengan 18 Januari 2015) akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 250 ribu per mobil per kategori. Kemudian bagi yang mendaftar di tahap kedua (19 sampai dengan 28 Januari 2015) akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 400 ribu. Sedangkan jika mendaftar di tahap 3 (29 sampai dengan 30 Januari 2015), akan dikenakan biaya pendaftaran Rp 500 ribu.
Nah...bagi calon peserta yang mau mendaftar atau ingin informasi lebih lanjut tentang Retro & Classic Modifikasi Kontes ini, silahkan menghubungi Wahyuli Zulkarnaen di 08170785599 atau 085219393359. Jadi, tunggu apa lagi boss?

0 komentar:

Posting Komentar