Selasa, 13 Januari 2015

KUHL Racing Pamerkan Hasil Ukiran Tangan Di Bodi Nissan GT-R R35

BosMobil.com - Biasanya para modifikator menerapkan teknik airbrush, maupun penggunaan stiker di bodinya untuk membuat mobil itu menjadi lebih menarik. Namun yang dilakukan oleh KUHL Racing ini sangat berbeda, karena Nissan GT-R R35 modifikasinya merupakan hasil ukiran tangan pada bagian eksteriornya.
Nissan GT-R R35 KUHL Racing
Sebelumnya mereka juga pernah melakukan langkah ini di mobil Toyota 86 tahun lalu. Bekerjasama dengan Artis yang disebut ‘3D Ultimate Engraving Metal Paint’, Nissan GT-R R35 kali ini ditampilkan pada saat gelaran Tokyo Auto Salon 2015 lalu. Secara keseluruhan bagian bodi telah diukir, dan membuatnya sangat berbeda dengan partisipan lainnya pada saat itu.
Nissan GT-R R35 KUHL Racing
Tetapi yang ditampilkan bukanlah Nissan GT-R R35 standar pabrik. Tentu saja workshop asal Jepang tersebut menyematkan bodykit lansirannya yang desainnya lebih futuristik, mulai dari bemper depan-belakang, fender, spoiler, dan lainnya. Sementara sepatunya mengandalkan Work Wheels palang 5 dengan warna dan dimensi yang sesuai bodykit.
Nissan GT-R R35 KUHL Racing
Mesin standar Nissan GT-R R35 berkode VR38DETT dengan kapasitas mesin 3.800 cc komplit twin-turbo yang bertenaga kisaran 500 HP juga di-tuning dengan mempercayakan performance parts dari Blitz. Lantas bagian interior tetap terkena sentuhan manis, utamanya jok lansiran Bride.

0 komentar:

Posting Komentar