Selasa, 27 Januari 2015

Mitsubishi Mirage Sport Sapa Pekanbaru

Pekanbaru, BosMobil - Seperti yang telah dibahas sebelumnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bukan hanya mengelar Mirage Eco Fun Drive di kota Pekanbaru tapi juga langsung meluncurkan line-up penyegaran serta Mirage Sport yang merupakan anggota baru keluarga Mirage di Indonesia.
Sama seperti yang telah diberitakan saat peluncurannya di Sentul beberapa waktu lalu, Mirage Sport datang menawarkan sensasi yang berbeda dengan nuansa sporty untuk mengejar konsumen muda yang stylish di kota Pekanbaru.
Tampilan Mirage Sporty lebih agresif melalui paket aero kit yang melekat dibeberapa titik eksteriornya seperti, front body kit dan black out front bumper,rear body kit, side sill extension, fog lamp with DRL, side visor, rear spoiler aerodinamis, muffler cutter,sporty stripes sampai dengan pelek baru berdimensi 15" yang menambah tampilan sportynya.
Sedangkan untuk Mirage facelift, penyegaran baru ditampilkan melalui short type antenna, retractable door mirror with turning lamp, serta pelek 15". Masuk ke interior kesan baru pun turut dihadirkan melalui ruang penyimpanan di bawah kemudi, lampu penerangan pada bagasi, gear shift lamp, center panel with chrome accent, 3 point ELR double pretensioner untuk pengendara dan 3 point ELR single pretensioner untuk penumpang. Untuk dual SRS airbag sendiri kini sudah menjadi standar yang dilekatkan pada semua varian Mirage.
Mitsubishi Mirage resmi dipasarkan di Pekanbaru dengan harga mulai dari Rp 150 juta untuk tipe GLX, Rp 165,5 untuk GLS, Rp 179 juta untuk varian tertingginya Mirage Exceed. Sedangkan untuk Mirage Sport dibandrol dengan harga Rp 172 juta.


0 komentar:

Posting Komentar