Sabtu, 17 Januari 2015

Ini Tampang Facelift Daihatsu Sirion di Malaysia

Kuala Lumpur, BosMobil - Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal merilis versi penyegaran dari city carnya, Daihatsu Sirion pada 2015 ini. Meski belum ada kepastian kapannya, tapi versi facelift dari Sirion di Malaysia sendir sudah terungkap wujudnya.
Daihatsu Sirion di Malaysia di pasarkan dengan nama Perodua Myvi, dan yang harus diketahui adalah Sirion yang ada di pasar Indonesia merupakan hasil impor yang dilakukan Daihatsu Indonesia dari Malaysia, so besar kemungkinan wajah dari facelift Sirion nanti tak jauh berbeda dengan si Perodua Myvi ini.
Bila dilihat secara visual, ubah disektor eksterior lumayan banyak. Mulai dari bumper serta grill depan yang sekarang seakan tampil lebih sporty sampai dengan headlamp yang telah menggunakan desain baru.
Sektor belakangnya sendiri, model dari stoplampnya masih sama dengan versi sekarang hanya saja mikanya diberi warna clear alias bening. Bagian bumper juga telah mendapat sentuhan baru yang senada dengan bumper depanya yang bernuasna agresif.
Untuk urusan mesin, Myvi alias Sirion MAlaysia tetap mengusung mesin sebelumnya yang tersedia dalam dua pilihan yaitu, 1.3L dan 1.5L. Bila di Indonesia Sirion hanya dibekali mesin 1.3L yang mampu memproduksi tenaga sebesar 89 hp.
Kabarnya lagi, si Myvi ini sudah lulus uji tabrak ASEAN NCAP untuk fitur keselamatan serta struktur rangka barunya yang mendapat rating 4 bintang, naik satu bintang dari versi sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar