Rabu, 14 Januari 2015

All New Chevrolet Volt 2016 Unjuk Gigi di Detroit

Detroit, BosMobil – Gelaran Detroit Auto Show 2015 yang juga merupakan kandang bagi kubu Chevrolet dimanfaatkan untuk meluncurkan mobil listrik All New Volt 2016 yang diklaim memiliki daya temouh lebih jauh serta desan baru yang lebih ramping serta sporty.
Volt baru menawarkan sistem propulasi yang efisien, General Motor memperkirakan total lama berkendara selama lebih dari 640 km dengan pengisian ulang regular sehingga pengendara diharapkan mampu menempuh jarak rata-rata lebih dari 1.600 km dalam tiap pengisian ulang.
“Chevrolet Volt 2016 memberikan pengalaman berkendara elektrik tanpa kompromi,” ujar Alan Batey, Presiden GM Amerika Utara. "Kami percaya kemampuan teknologi yang kami miliki dan dikombinasikan dengan data dari ribuan pelanggan memungkinkan kami untuk memberikan kendaraan listrik paling mumpuni dalam kelas ini.”
Teknologi dan berbagai kelebihan Chevrolet Volt 2016 dilengkapi dengan desain yang memadukan antara kesan ketangguhan efisiensi aerodinamika, dan sentuhan interior baru dengan lima tempat duduk untuk meningkatkan fungsi berkendara.
Pada Volt 2016, generasi kedua dari system propulsi Voltec Extended Range Electric Vehicle (EREV) adalah kunci kekuatan di balik Volt 2016 yang mampu meningkatkan daya jangkau pada mobil listrik, efisiensi yang lebih baik, dan akselerasi bertenaga. Ini dikembangkan berdasarkan dari perilaku mengemudi dari pemilik Volt generasi pertama.
Segala hal mulai dari pengisian baterai dan cek status pengisian, telah tersedia dalam sebuah panel kontrol intuitif yang mudah digunakan."Survei menunjukkan bahwa pemilik Volt adalah yang paling puas dalam industri ini dan masukkan dari mereka menjadi bagian dari pengembangan model Volt generasi berikutnya," tutup Batey.

0 komentar:

Posting Komentar