Selasa, 27 Januari 2015

Riau Jadi Pasar Kuat Mitsubishi Mirage di Sumatera

Pekanbaru, BosMobil - Selesai dengan gelaran Mitsubishi Mirage Eco Fun Drive yang berlangsung hari ini di Pekanbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga siap untuk mengenalkan varian baru yang melengkapi jajaran keluarga Mirage di Indonesia, Sport dan facelift.
Mirage Sport didaulat menjadi salah satu kandidat pendongkrak pasar city car di Pekanbaru dan Riau pada umumnya menyusul kesuksesan dari Mirage sebelumnya.
"Di sini (Riau) penjualan untuk Mirage sendiri cukup positif pasarnya bertumbuh kurang lebih sampai 15%.Dengan datangnya versi Sport ini kami harapkan bisa medongkrak lagi penjualan di 2015," ujar Nila Riana selaku GM PT Suka Fajar authorized dealaer Mitsubishi di Riau.
Melihat dari data di 2014 lalu, penjualan Mirage sendiri mencapai angka 500 unit di Riau dengan total pertumbuhan pasar di kelas passenger car mencapai 46% dan market share 9%. Riau menajdi penyumbang terbesar Mirage di Pulau Sumatera ke-2 untuk Mitsubishi melalui penyebaran yang lumayan merata dengan angak 60% di kota dan 40% di daerah-daerah sekitarnya.
"Profil konsumen Mirage di Riau rata-rata first buyer, kebanyakan anak muda, Ibu rumah tangga, dan karyawan. Untuk aftersalesnya sendiri jarang selaku mirage menjadi mobil second karena kebanyakan pemiliknya berorientasi jangka panjang," tutupnya.  

0 komentar:

Posting Komentar