Selasa, 27 Januari 2015

Mitsubishi Lepas 60 Mirage Adu Irit di Pekanbaru

Pekanbaru, BosMobil - Kembali membuktikan ketanguhan performa dan efesiensi bahan bakar dari Mitsubishi Mirage, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama PT Pekanperkasan Pekanbaru dan PT Suka Fajar Pekanbaru  kembali mengelar Mirage Eco Fun Drive II yang dilakukan di kota Pekanbaru.
Pekanbaru menjadi kota ke-8 dari rangkaian Mirage Eco Fun Drive II. Animo dari para pesertanya pun cukup membludak dengan total sekitar 60 Mitsubishi Mirage dari berbagai kalangan pengguna yang mengikuti acara dan berkumpul di titik start yang berlokasi di Mall SKA.
Para peserta akan berlomba membuktikan sisi efesiensi dari si mungil Mirage dengan menempuh perjalanan sepanjang 60 km. Sedangkan rutenya akan melewati beberapa spot menarik yang juga sekaligus menjadi pos pengecekan dari MID peserta yang sebelumya telah dikosongkan untuk mengecek angka komsumsi bahan bakar.
"Dalam gelaran Eco Fun Drive sebelumnya, Mirage selalu membuktikan keiritanya dengan nilai efesiensi di atas 20 km/l. Dan sekarang para keluarga Mirage di Pekanbaru bisa membuktikan sendiri keiritan dari Mitsubishi Mirage dalam ajang Eco Fun Drive ini," ujar Duljatmono selaku Operating GM MMC Marketing Division KTB di Mall SKA Pekanbaru.
Selain di Pekanbaru, hari ini Mitsubishi juga turut mengelar Mirage Eco Fun Drive di Bandung - Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar