Selasa, 20 Januari 2015

Mitsubishi Luncurkan Mirage Sport dan Facelift

Sentul, BosMobil - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors hari ini resmi meluncurkan keluarga baru dari city carnya, Mistubishi Mirage Sport yang dibandrol sebesar Rp 170 juta on the road Jakarta. Selain itu KTB juga turut melansir new Mirage yang merupakan versi penyegaran di 2015.
Keduanya datang dengan beragam keunggulan yang ditawarkan. Untuk new Mirage facelift, kini tampil lebih fresh dengan beberapa sentuhan baru yang makin melengkapi sisi penampilan serta kenyamanan kabinnya. Sedangkan untuk keluarga barunya, Mirage Sport tampil dengan wajah lebih agresif. Beberapa sentuhan baru turut disematkan yang menunjang tampilan, termasuk instalasi aero kit yang medongkrak sisi eksteriornya. Mitsubishi Mirage Sport kini hadir sebagai Sport Utility City Car.
"Degan hadirnya Mirage Sport pun turut menambah segmentasi pasar Mirage yang awal keluarga muda serta young executive sekarang merambah ke kaula muda yang suka dengan tampilan agresif," ujar Head of PC Sales KTB - Iman Choeru Cahya di sela-sela peluncuran Mirage di Sentul. "Kehadiran Mirage Sport kami harapkan bisa menambah target market meyasar ke kalangan kaula muda yang dulu belum dipegang dengan baik," tambah Duljatmono selaku Operating GM PT KTB.
Kini Mitsubishi Mirage memiliki empat line-up yang bisa menjadi opsi para konsumennya. Rentan harganya di mulai dari Rp 148 juta untuk tipe GLX, Rp 143 untuk Mirage GLS, Rp 170 juta untuk keluarga baru Mirage Sport, sedangka Rp 177 juta untuk varian tertingginya yaitu Mirage Exceed.

0 komentar:

Posting Komentar