Selasa, 27 Januari 2015

Ini Wajah Facelift Kia Rio 2015

Australia, BosMobil - Versi penyegaran alias facelift dari Kia Rio sudah mendarat di benua Australia yang masuk dalam versi model year 2015 dan dibandrol dengan harga mencapai AUD 15.990 atau bila dicairkan setara dengan Rp 161 jutaan.

Kia menawarkan Rio facelift 2015 dengan tiga model pilihan, Rio S, S Premium san Si yang keluar dalam model  3 dan 5 pintu serta pilihan transmisi otomatis dan manual. Versi tertingginya adalah Rio Si yang menawarkan paket lebih lengkap dengan bandrolo harga jauh lebih tinggi yaitu AUD 21,490 atau Rp 213,2 jutaan.
Dari lansiran Inautonews, si hatchback negeri K-Pop yang datang di Australia ini mendapat beberapa sentuhan baru yang membuatnya terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Mulai dari ubahan baru pada sektor bumper depan serta bagian belakangnya, grill pattern baru, velg baru, headlight sampai dengan pilihan warna baru.
Untuk mesinnya sendiri pada model S dibekali dengan mesin 1.4L MPI yang memiliki tenaga 79 kW dan torsi 135 Nm malalui dua pilihan tranmisi 6 percepatan manual serta 4 percepatan otomatis. Sedangkan pada versi S Premium datang dengan beberapa fitur baru seperti electric side mirrors, front fog light, cruise control, 6-speaker audio unit, lapisan leather pada kemudi dan gear knob serta velg baru berdimensi 15".
Bukan hanya tiga tipe saja, Kia juga tengah menyiapkan 2 tipe lainya untuk Rio yaitu, tipe Sport dan SLi yang rencananya akan diluncurkan pada pertengah tahun ini di Australia.
Untuk Indonesia sendiri isunya, KMI pun sedang meyiapkan Rio facelift yang tak lama lagi akan segera dirilis.


Sumber  : Majalah Otomotif BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar