Selasa, 27 Januari 2015

Sean Gelael Dan Tom Dillmann Resmi Ke Formula Renault 3.5 Series

Jakarta, BosMobil.com - Setelah sempat 1 tahun absen, tim Jagonya Ayam with Carlin akan kembali berkiprah di balap Formula Renault 3.5 Series 2015 (World Series by Renault) bersama Sean Gelael yang merupakan pembalap Tanah Air, ditemani pembalap asal Perancis yaitu Tom Dillmann. Hal ini diresmikan di Senayan, Jakarta pada 21 Januari 2015.
Jagonya Ayam With Carlin - Formula Renault 3.5 Series
"Tentu saja ada tantangan-tantangan baru di Formula Renault 3.5. Setelah berkesempatan mencoba mobilnya, saya sangat menantikan untuk menjalaninya. Ini merupakan peningkatan dari Formula 3, dan saya juga akan mengunjungi sejumlah sirkuit yang luar biasa selama musim balap kali ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim balap ini,” kata Sean Gelael.
Tom Dillmann yang baru bergabung dengan Jagonya Ayam with Carlin, memiliki segudang pengalaman, dan juga pernah menjuarai serta pembalap unggulan di GP3 Series. “Saya senang bisa bergabung dengan Jagonya Ayam with Carlin. Saya yakin bahwa kami memiliki tim yang sangat baik, dan berharap untuk dapat memperlihatkan kemampuan kami di musim ini,” ungkapnya.
Jagonya Ayam With Carlin - Formula Renault 3.5 Series
“Kami senang Jagonya Ayam memilih untuk terus bersama kami. Sean telah menunjukkan kemajuan yang nyata pada musim lalu, dan terus berkembang. Kami gembira dapat membawanya ke tingkat yang lebih tinggi dalam karirnya, dan terus melanjutkan perkembangannya di Formula Renault 3.5,” ucap Trevor Carlin, pendiri tim Carlin dalam rilis resminya.
“Tom Dillmann membawa banyak pengalaman, dan kami sangat mengetahui tentang bakat dan kecepatannya. Tom akan menjadi aset berharga, dan kami sangat berharap untuk berjuang memenangkan perlombaan sejak awal musim,” lanjutnya.
Jagonya Ayam With Carlin - Formula Renault 3.5 Series
“Terjun ke dalam dunia motorsport bukanlah pekerjaan mudah, dan juga tidak murah. Tapi dengan dukungan penuh dari KFC Indonesia, membuat kami nyaman dalam bekerja, mempelajari, maupun menggali ilmu pengetahuan dalam motorsport yang perkembangan teknologinya paling cepat dibandingkan lainnya,” jelas Richardo Gelael sebagai Direktur tim Jagonya Ayam with Carlin.

Sumber : Majalah Modifikasi BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar