Selasa, 27 Januari 2015

Toyota Aygo X-Wave Berfitur Atap Soft Top

BosMobil.com - Untuk pasar otomotif di Inggris, belum lama ini pabrikan Toyota memperkenalkan salah satu senjata terbarunya yang dijuluki Toyota Aygo. Tidak seperti kebanyakan hatchback Eropa yang beratap terbuka, Toyota Aygo ini telah dilengkapi dengan panel atap soft top X-Wave.

Dengan menggunakan bahan kanvas berkelir hitam, panel atap soft top Toyota Aygo X-Wave yang tersedia ke dalam pilihan warna White Flash, Electro Grey, Red Pop, dan Deep Blue Buzz ini bisa dibuka hanya sampai atas kaca belakang dengan menekan sebuah tombol. Ini dimaksudkan supaya tidak mengurangi daya tampung bagasi dan daya pandang pengemudi kebelakang. Dengan begitu bisa mempertahankan keamanan berkemudi.

Selain itu, pabrikan Toyota juga menawarkan sejumlah fitur lain untuk bisa ditambahkan ke sektor kabin demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat mengemudikan Toyota Aygo X-Wave ini. Cukup dengan menambahkan uang sejumlah £895, atau sekitar Rp 17 juta jika dirupiahkan, maka para calon pemilik Toyota Aygo X-Wave bisa menikmati fitur lampu penerang kabin tambahan, sistem infotainment, dan juga velg berbahan aluminium.
Namun sayangnya, belum diketahui pasti berapa harga jual Toyota Aygo X-Wave ini dan kapan peluncuran resminya.

Sumber : Majalah Otomotif BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar