Rabu, 21 Januari 2015

Kia Serahkan 107 Unit Kendaraan Dukung Tennis Australian Open 2015

Seoul, BosMobil Berperan sebagai sponsor utama dalam gelaran Australian Open 2015, Kia Motors resmi menyerahkan 107 armada kendaraan Kia untuk mendukung turnamen Tennis Australia yang dihadiri langsung oleh para petinggi Kia Motors Australia dan Tennis Australia serta Rafael Nadal sebagai global brand  ambassador.

Tak hanya itu, Kia juga turut  menggelar world premiere ‘Kia X-Car’, berbasis All New Kia Sorento dengna modifikasi yang terinspirasi dari tokoh Wolverin di film X-men. Mobil ini merupakan hasil kerjasama Twentieth Century Fox Home Entertainment untuk mendukung X-Men Days of Future Past pada Blu-ray, DVD dan Digital HD.
Setelah serah terima kendaraan resmi Kia kepada CEO Tennis Australia, Craig Tiley, Chief Operating Officer Kia Motors Australia, Damien Meredith menegaskan dukungan Kia yang berkelanjutan atau terus menerus untuk olahraga tenis di Australia.

“Australian Open merupakan program olahraga terlama yang disponsori oleh brand Kia dan kita merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olahraga terbesar di dunia.” Kata Damien Meredith, COO Kia Motors Australia (KMAu). “Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan ‘Kia X-Car’ di sini hari ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik untuk konsumen kami di seluruh dunia,” tambahnya.
Sebagian besar kendaraan Kia yang berjumlah 107 kendaraan terdiri dari Sorento SUV (70 kendaraan). Selain itu, terdapat juga Kia Carnival MPV (dikenal sebagai ‘Sedona’ di Amerika Utara) sebagai kendaraan resmi dalam turnamen Australian Open 2015 ini.

Sumber : Majalah Otomotif BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar