Jumat, 16 Januari 2015

Segarnya Kabin New Honda CR-V

Bandung, BosMobil - Salah satu fitur canggih penunjang gaya hidup sehat masyarakat modern di era sekarang yang turut dibenamkan pada Honda CR-V facelift yang baru saja diluncurkan kemarin adalah nanoe technology.


Fitur ini menjadi salah satu fitur unik sekaligus melengkapi sisi lifestyle dari hidup sehat yang diterapkan Honda untuk pengguna CR-V facelift.Pada sesi media test drive, redaksi bersama dua rekan media lainnya pun sempat merasakan fitur nanoe selama perjalanan menuju Bandung via Jatiluhur dan Lembang. Efeknya lumayan terasa, terlebih pada sisi kualitas udara kabin yang tetap terjaga.
Sebagai contoh saat kami membuka sun roof baru New CR-V dan asap truk yang lumayan banyak di sepanjang jalur Jatiluhur - Lembang masuk ke dalam kabin. Hal ini tentu membuat ruang kabin memiliki udara tak sedap, tapi setelah beberapa menit setelah mengatifkan tombol nanoe, udara tak sedap dari bisa cepat dinetralisasi sehingga udara segar kembali.
Seperti yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya. Sistem ini dapat diakses melalui tombol kecil yang berada di atas audi system new CR-V. Kinerja dari nanoe sendiri dengan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara di dalam kabin tetap sehat bagi para penumpangnya.
Nanoe technology memliki tiga fungsi utama, yaitu; Clean - membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri dan dapat menghilangkan bau tak sedap di dalam kabin. Delicious - fitur ini mampu menjaga kesegaran makanan di dalam kabin agar dapat bertahan lebih lama, dan yang terakhir adalah Beauty yang juga berperan untuk melembabkan kulit wajah serta rambut agar lebih sehat.
Dengan kata lain, para pengguna dan penumpang new Honda CR-V bisa merasakan efek kesehatan selama berkendara. Serta saat melakukan perjalanan jauh pengendara serta penumpang di dalam kabin akan lebih segar, untuk para wanita nanoe juga bermanfaat menjaga kesehatan rambut yang merupakan mahkota kebanggan kaum hawa.

Sumber : Otomotif BosMobil.com

0 komentar:

Posting Komentar