Selasa, 13 Januari 2015

Drag Race Lanud Atang Senjaya 201 Meter Siapkan Hadiah Motor

Drag Race di Lanud Atang Senjaya (ATS) yang bertajuk ‘2 Day Battle Race ATS New Series 2015’ pada tahun ini akan digelar sebanyak 5 seri, yang mana seri pertama telah digelar pada 10-11 Januari 2015 kemarin.
2 Day Battle Race ATS New Series 2015 - Drag Race 201
Di setiap serinya, para juara yang terdaftar di kelas Bracket, Pro N/A dan Free For All akan mendapatkan point. Untuk membuat peserta lebih semangat, panitia telah menyiapkan hadiah berupa motor. “Di akhir seri, kami akan akumulasikan point-nya, dan point tertinggi dari salah satu kelas tersebut akan kami berikan 1 unit motor,” ungkap Dyka Mada dari IFO Motorsport.
Seri ke-2 akan dilangsungkan pada bulan Maret mendatang, dan seri terakhir akan dilaksanakan pada bulan November. So, siapkan mobil kalian ya bos-bos semua untuk lintasan 201 meter.

Konsep Berbeda Serta Dukungan Penuh Dari Lanud Atang Sanjaya

Tidak seperti biasanya, drag race di Lanud Atang Senjaya kali ini dikemas dengan konsep berbeda karena adanya hiburan berupa musik. “Ini masih perdana, nanti kedepannya kami sudah berencana untuk menyisipkan entertainment kepada para peserta,” jelas Adi Widodo dari GGI Racing. “Seri ke-2 kami juga rencanakan akan mengadakan acara tambahan seperti kontes modifikasi,” sambung Dyka.
Tidak hanya itu, pihak Lanud Atang Senjaya juga men-support secara penuh drag race ini. “Semua seri akan dilaksanakan di sini. Kemudian seri ke-2 rencananya kami combine dengan peringatan ulang tahun Skadron Udara 8, nanti akan ada piala kepada peserta yang berprestasi,” tegas Mayor Pnb A.P.U Tarigan dari pihak Lanud Atang Senjaya.


0 komentar:

Posting Komentar