Selasa, 20 Januari 2015

Begini Bocoran Tampang Kia KX3 Produksi Massal

BosMobil.com - Setelah pertama kali diperkenalkan di Guangzhou Auto Show pada Novermber 2014 lalu sebagai mobil konsep, kini tersebar foto-foto bocoran tentang tampang Kia KX3 versi produksi massal. Dari foto-foto tersebut bisa diketahui bagaimana nantinya bentuk asli dari Kia KX3 yang akan dipasarkan.

Pada eksteriornya tampak Kia KX3 ini memiliki perbedaan pada desain lampu kabut, konfigurasi pipa knalpot, dan beberapa bagian lainnya. Sementara pada interiornya, Kia KX3 ini terlihat sangat mewah, dengan sudah diperkaya setir kemudi berlapis kulit, trim yang diselimuti lapisan vernis, dan juga jok kulit. Beberapa fitur tambahan lainnya seperti pintu tanpa kunci (keyless entry), panoramic sunroof, automatic climate control, rearview camera, dan masih banyak lagi.


Sedangkan soal urusan performa, sayangnya belum bisa diketahui secara pasti mesin apa yang akan menopang Kia KX3 ini. Meskipun begitu, diharapkan Kia KX3 ini akan didukung 2 jenis mesin 1.600 cc berbahan bakar bensin bertransmisi 7-speed DCT. Untuk versi N/A (Naturally Aspirated) diharapkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 123 hp dan torsi 151 Nm. Sementara untuk versi turbonya, diekspektasi sanggup meletuskan tenaga sekitar 200 hp dan torsi maksimum sekitar 264 Nm.


Sumber :  Majalah Otomotif BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar