Rabu, 14 Januari 2015

Pesan Sekarang, Akhir Bulan Honda CR-V Siap Diantar

Jakarta, BosMobil - Bagi yang tertarik dengan new CR-V facelift Honda Prospect Motor (HPM) rupanya sudah membuka pemesanan sejak hari ini, namun proses pengirimanya baru akan dilakukan di akhir bulan mendatang.
Menurut pihak HPM, unit dari CR-V facelift ini sudah tersedia namun begitu ada beberapa tipe tertentu yang proses pengirimanya sedikit memakan waktu lebih lama.
"Kita sudah open pemesanan mulai hari ini. Untuk pengirman ke konsumen baru dilakukan akhir bulan nanti, tapi untuk tipe Prestige yang merupakan varian tertinggi baru bisa dilakukan Februari mendatang," ujar Jonfis Fandy - Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM.
Kehadiran CR-V facelift tentu menjadi angin segar bagi mereka-mereka yang menginginkan sosok mobil baru di tahun baru 2015 ini. Untuk Honda CR-V sendiri ditargetkan penjualannya akan mencapai angka 11 ribu unit sepanjang 2015.
Seperti diketahui, CR-V facelift hadir dengan beberapa tipe dengan rentan harga mulai dari Rp 395 juta sampai Rp 447,5 untuk tipe Prestige yang merupakan lineup tertingginya dengan beragam fitur terkini. Salah satu fitur menarik yang dimilikinya adalah nanoe technology yang mampu memberikan udara bersih dan sehat di dalam kabinnya.


0 komentar:

Posting Komentar