Senin, 12 Januari 2015

Ford F-150 Raptor - Bawa Beragam Fitur Baru

Detroit, BosMobil - Gelaran Detroit Auto Show 2015 yang tengah berlangsung rupanya tak hanya turut diramaikan oleh tampilan mobil-mobil baru di kelas sport dan passenger, namun juga disegment pick-up yang dihadirkan oleh Ford melalui F-150 Raptor terbarunya.
Sesuai julukanya, Ford Raptor pun datang dengan tenaga yang cukup brutal melalui mesin 3.5L EcoBoost V6. Meski belum ada dat pastinya namun diperkirakan pick-up ini mampu menyuplai tenaga sebesar 411 hp dan torsi hingga 434 lb-ft melalui transmisi 10 percepatan otomatisnya yang merupakan teknologi terbaru Ford untuk segmen pick-upnya.
"F-150 Raptor merupakan pick-up Ford yang paling bertenaga dan memiliki kemampuan off-road yang luar biasa," ujar Ford dalam lansirannya di Carsscoops.
Tampilan gaharnya telah ditunjukan dari visual luarnya, mulai dari kegagahan fender depan yang bersanding dengan big bumper juga tulisan Ford yang menyaru dengan warna bumper, sampai dengan ban 35" yang menopang body alumuniumnya.
Bicara soal kemampuannya tak perlu lagi untuk diragukan, melibas berbagai medan, F-150 Raptor ini telah dibekali dengan terrain select system yang bisa menyesuaikan kondisi jalan yang akan dilahapnya. Bukan hanya itu, torque-on-demand transfer case yang berfungsi untuk . mengatur suplay tenaga baik roda depan dan belakang pun telah diaplikasinya agar tenaga yang keluar dapat tersalurkan secara maksimal.


0 komentar:

Posting Komentar