Selasa, 27 Januari 2015

Honda Serahkan 100 Unit HR-V ke Konsumen Pertama

Jakarta,BosMobil - Merealisasikan kehadiran dari Honda HR-V, hari ini (24/01) Honda Prospect Motor resmi melakukan prosesi handover 100 unit Honda HR-V di Waterbom - Pantai Indah Kapuk ke para konsumen pertamanya di seluruh wilayah Indonesia.
"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran HR-V sampai saat ini. Untuk konsumen lain yang telah memesan, kami akan terus memksimalkan produksi HR-V sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung cepat," ungkap President Director PT HPM, Tomoki Uchida.
HR-V yang dibekali dengan dua pilihan mesin 1.5 dan 1.8 SOHC i-VTEC pertamakali muncul dalam ajang Tokyo Motor Show 2013, sedangkan di Indonesia sendiri HR-V muncul pada gelaran IIMS 2014 lalu yang juga menjadi debut awalnya di Asia Tenggara. Honda menawarkan HR-V di Indonesia dengan 4 varian yang terdiri dari 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT dan yang tertinggi adalah 1.8L CVT Prestige. Untuk harganya dimulai dari Rp 243 - 355 juta on the road Jakarta.
"Melalui acara ini, kami sekaligus mengumumkan bahwa Honda HR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda. Kami percaya HR-V akan menjadi favorit baru di Indonesia, melihat trend pemesanan yang sangat positif hingga saat ini," tutup Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.
Sekadar informasi, Honda HR-V sampai saat ini telah mencapai angka pemesanan lebih dari 7000 unit diseluruh Indonesia, Honda sendiri menargetkan penjualan HR-V sebesar 25 ribu unit selama 2015.

0 komentar:

Posting Komentar