Sabtu, 17 Januari 2015

LCGC 7-Seater, Honda Masih Tahap Pengkajian

BosMobil - Di 2015, pasar mobil murah ramah lingkungan atau LCGC dikabarkan tetap mendapat respon yang positif isu besarnya pun beberapa APM sedang menyiapkan line up baru LCGC yang mampu menampung 7 orang penumpang.
Lalu bagaimana tanggapan dengan Honda Prospect Motor (HP) sendiri mengenai pasar LCGC 7-seater ?  Apakah HPM pun ikutan menyiapkan LCGC 7-seater ini?
"Pasar LCGC 7-seater itu kan baru, jadi kita lihat dulu bagaimana perkembangan pasarnya," ucap Jonfis Fandy Direktur Pemasaran dan Aftersales HPM. "Honda sendiri sampai saat ini masih mempelajari pasarnya, selain itu kita juga turut mengkaji produknya apakah nanti berfungsi maksimal seperti kursi di baris ke-3 apakah efektif atau justru sempit legroomnya? Kalau sampai begitu berarti yang sia-sia kan?," tambahnya.
Selebihnya ia pun turut menuturkan bahwa untuk urusan platformnya sendiri Honda sudah memiliki dari yang ada. "Kita sudah punya platformnya dari yang ada. Tapi lagi-lagi kita masih mengkajinya, belum lagi masuk ke permasalahan harga apakah masih masuk nantinya untuk sebuah mobil LCGC? itu juga harus dipikirkan. Intinya sampai saat ini Honda belum ada keputusan," tutupnya.
LCGC 7-seater memang sempat diramalkan mendapat respon positif, tapi balik kepermasalahan fungsi apakah nantinya bisa efektif di berbagai sektor seperti kenyamanan, stabilitas, konsumsi bahan bakar karena di dukung mesin kecil sampai kepermaslahan harga apakah masih masuk untuk seukuran mobil LCGC.

0 komentar:

Posting Komentar