Jumat, 16 Januari 2015

New CR-V Bisa Tampung Lebih Dari 5 Orang

Bandung, BosMobil - New CR-V yang baru saja dirilis Honda Prospect Motor ternyata datang dengan beragam kejutan menarik, dan kali ini ada lagi kejutan barunya.
Meski sejatinya CR-V bergenre SUV 5-seater dengan kapasitas duduk dua di depan dan tiga di belakang tapi, tapi kali ini ia bisa memuat hingga lebih dari itu dengan penambahan kursi pada baris ke-3. 
Penambahan kursi di baris ke-3 ini dijual secara terpisah atau menjadi optional. Bagi anda yang tertarik bisa langsung mencarinya di dealer-dealer resmi Honda, sedangkan untuk penerapanya pun cukup fleksibel dan mudah karena sudah tersedia dudukannya.
"Kursi di baris ke-3 dijadikan sebagai optional. Harganya sekitar Rp 3 jutaan. Pemasanganya pun cukup mudah," ujar Jonfis Fandy Marketing dan Aftersales Service HPM.
Meski bisa menampung lebih banyak orang, tapi tentu ada efeknya yang lebih lanjut dikatakan Jonfis, seperti bobot kendaran yang menjadi lebih berat serta berkurangnya kelapangan bagasi.

1 komentar:

  1. hai sobat LED lampu belakang All new CRV model 2015 apakah udah ada di jual di indonesia ya klo sobat ada yg tahu tolong infonya sekalian harganya

    BalasHapus