Selasa, 13 Januari 2015

Nissan Tawarkan Paket N Attack Package Untuk GT-R Nismo

BosMobil.com - Melihat performanya Sirkuit Nurburgring-Jerman, pabrikan Jepang tersebut menawarkan paket N Attack Package untuk varian Nissan GT-R Nismo. Paketnya terdiri dari 2, yaitu N Attack Package A yang performanya seperti ‘time attack car’, dan N Attack Package B yang masih bisa dibawa harian.
Nissan GT-R Nismo N Attack Package
Sisi aerodinamis akan ditingkatkan melalui new carbon fiber front fenders, front add-on spoiler, dan carbon fiber rear wing. Kemudian bagian kaki-kaki mendapatkan suspensi baru, stabilizer bar, dan brake pad baru di bagian depan untuk membuat pengereman lebih baik.
Keduanya juga mendapatkan engine computer dan transmission computer khusus, namun untuk N Attack Package A sudah termasuk carbon intercooler piping, serta limited slip differential bagian depan dan belakang. Perbedaannya lagi adalah Package A mendapatkan carbon rear bulkhead sebagai pengganti jok belakang, serta jok jenis bucket dari Recaro untuk pengganti jok depan.
Tidak ada informasi mengenai harga yang akan ditawarkan pada kedua paket untuk Nissan GT-R Nismo ini. Yang pasti, paket ini sudah dipamerkan kepada konsumen pada gelaran Tokyo Auto Salon 2015 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar