Rabu, 21 Januari 2015

Begini Prediksi Tampang Acura NSX GTE Racing 2016

Detroit, BosMobil.com - Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pabrikan Honda telah memperkenalkan Acura NSX 2016 pada pagelaran Detroit Motor Show 2015 yang masih akan berlangsung hingga 25 Januari 2015 mendatang.

Secara spesifikasi, supercar masa depan garapan Honda itu diperkaya mesin V6 twin-turbo dan 3 electric motor yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 550 hp. Di lain sisi, pabrikan Honda juga diketahui tengah mengembangkan Acura NSX versi GTE racing yang konon nantinya akan diterjunkan ke balap Le Mans 24 Hours dan diprediksi akan diperkenalkan mulai tahun 2015 ini.
Berkaitan dengan itu, seorang digital artist bernama Khyzyl Saleem baru-baru ini memamerkan karya terbarunya yang menggambarkan prediksi tampang Acura NSX GTE racing nantinya. Dengan menggunakan basis bentuk Acura NSX 2016, sang seniman menggambarkan tampang Acura NSX GTE racing itu akan dihiasi dengan ‘air scoop’ pada bagian atap yang sudah menjadi ciri khasnya.
Kemudian, apakah prototipe Acura NSX GTE racing ini nantinya akan diproduksi secara massal? Kita tungga saja kabar selanjutnya.

Sumber : Majalah Otomotif BosMobil

0 komentar:

Posting Komentar