Kamis, 15 Januari 2015

Keluarga Besar Captiva Indonesia Berpetualang Ke Tiga Negara

BosMobil.com - Baru-baru ini, serombongan keluarga Captiva melakukan petualangan di tiga negara. Captiva Chevy Club (3C) Indonesia memboyong 19 Captiva ke Pontianak, Kalimantan Barat, untuk memulai sebuah perjalanan selama 8 hari melintasi tiga negara.
Ini adalah perjalanan lintas negara bersama anggota keluarga pertama yang digelar komunitas Captiva ini. Sementara itu, Jarak yang ditempuh mencapai 3.600 kilometer dengan rute Kalimantan, Malaysia dan Brunei Darussalam.
"Saya percaya bahwa semua peserta merasakan perjalanan yang tak terlupakan. Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, lebih dari itu, petualangan jarak jauh ini membuka  pengalaman baru mengendarai  Captiva,” ujar Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, Michael Dunne. "Mereka melewati berbagai macam medan, jauh lebih menantang dibandingkan dengan rute perkotaan mereka sehari-hari. Hal ini menunjukkan bahwa mereka percaya terhadap kehandalan kendaraan kesayangan mereka."
Pada 27 Desember 2014, kelompok ini berangkat dari ibukota Kalimantan Barat menuju ke Kuching, Serawak, Malaysia, lanjut ke perbatasan Brunei Darussalam. Kemudian ke arah utara Pulau Kalimantan, rute membawa iring-iringan tersebut ke Sabah, Malaysia. Melewati jalan dengan pemandangan hutan dan perkebunan kelapa sawit di sepanjang rute, semua Captiva akhirnya menyelesaikan ekspedisinya di kota wisata terkenal, Kinabalu, Sabah, Malaysia pada 30 Desember 2014 sebelum akhirnya bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat.
"Apapun kondisi jalannya, saya menikmati handling responsif dan nyaman yang dimiliki Captiva. Saya bisa bermanuver di segala medan sekaligus memaksimalkan performa SUV ini", kata Budi Harnata, pemilik Captiva 2.4L A/T yang juga Ketua Pelaksana Touring di Tiga Negara ini.
Dengan total 73 peserta yang tergabung dalam tur, setiap Captiva terdiri dari anggota keluarga yang sedang menikmati masa liburan. Kesempatan ini menjadi momen seru bagi keluarga untuk berbagi kebahagiaan sembari mengemudikan SUV yang bisa memuat hingga tujuh penumpang ini.
"Interior yang luas membuat saya merasa betah meskipun harus berjam-jam di mobil. Anggota keluarga masih bisa ngobrol sesukanya tanpa takut terganggu suara bising dari luar," kata Vina Suparman, istri dari salah satu peserta yang berperan sebagai co-driver juga.
Ario Heru, usia 14 tahun berasal dari Bandung, salah satu dari puluhan anak-anak yang bergabung dalam petualangan ini menyatakan, "Ini perjalanan yang paling menyenangkan buat saya. Saya menikmati perjalanan bersama orang tua sambil berkunjung ke tempat yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain itu, saya juga kagum dengan sambutan hangat dari komunitas lain di Brunei Darussalam dan Malaysia. Satu kata dari saya, Awesometacular!"
Meskipun harus melalui semua proses melelahkan termasuk mempersiapkan dokumen perjalanan dan prosedur imigrasi, Yani Gabe, yang juga merupakan Panitia Touring, "Perjalanan ini adalah pengalaman sekali seumur hidup. Sebuah kebahagiaan tersendiri melihat rombongan konvoi dengan bendera merah putih berkibar. Semua jerih payah itu terbayar."
"Karena perjalanan ini, saya jadi lebih mengenal Captiva 2.0L FWD yang saya sudah kendarai selama ini. Tidak hanya pada mobil, saya juga berterimakasih atas dukungan penuh para mekanik dari diler Chevrolet di Pontianak. Mereka sangat cekatan demi memastikan bahwa semua Captiva berada dalam kondisi terbaik,” kata Yani Gabe seorang anggota 3C yang aktif dan tidak pernah melewatkan setiap kesempatan touring off-road SUV.
Tahun ini, Chevrolet akan terus memperkuat ikatan dengan komunitas-komunitas. Hal ini akan mendukung brand Chevrolet dalam mewujudkan komitmennya untuk menghadirkan kualitas produk dan layanan purna jual yang memuaskan. "Mereka adalah mitra utama kami dalam membangun merek di Indonesia. Seperti halnya kita yang ingin benar-benar fokus untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam segala hal yang kita lakukan, Chevrolet secara aktif memadukan pengalaman berkendara mereka untuk meningkatkan kualitas kendaraan dan layanan kami, " tutup Michael Dunne.

0 komentar:

Posting Komentar