Rabu, 14 Januari 2015

Honda CR-V Facelift Resmi Mengaspal Di Indonesia

Jakarta, BosMobil – Seperti yang telah dikabarkan pekan lalu, hari ini (14/01) PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis model terbaru dari Honda CR-V yang datang dengan beragam sentuhan baru serta fitur-fitur modern.
“Model terbaru dari Honda CR-V semakin memperkuat karakter Premium Urban Cruiser serta memenuhi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah SUV, bahkan lebih. Karena itu kami menggunakan tema Everything You Wanted, yang berarti mobil ini menghadirkan performa mesin paling bertenaga di kelasnya, desain yang lebih tegas dan premium, kenyamanan sekelas sedan, fitur yang semakin kaya, keselamatan dengan standar tertinggi, hingga terobosan baru yang memenuhi kebutuhan akan gaya hidup yang lebih sehat,” Tomoki Uchida, President Director PT HPM.
Honda CR-V facelift tampil dengan berbagai perubahan baik dari eksterior serta interiornya. Bahkan bukan cuma itu, fitur-fitur baru pun telah diaplikasi yang membuatnya makin lengkap dan canggih.Mulai dari Power Sunroof, Power Tailgate, serta nanoe yang merupakan sistem canggih pembersih udara yang pertama kalinya diterapkan pada sebuah SUV di Indonesia.
Untuk bandrol harganya, HPM resmi menjual CR-V facelift ini mulai dari harga Rp 395 juta untuk tipe 2.0 L M/T, Rp 405 juta untuk 2.0 L A/T, Rp 439.juta untuk tipe 2.4 L A/T, dan Rp 477,5 juta untuk varian tertingginya, Honda CR-V 2.4 L Prestige.

0 komentar:

Posting Komentar