Sabtu, 20 Desember 2014

Peluncuran Infinity Black Optic : Kaca Film Hitam Bergaransi 8 Tahun

BosMobil.com - Kaca film hitam (gelap) menjadi pilihan pengguna mobil yang ingin privasi didalam kabin. Namun jangan asal pasang, karena visibilitas berkendara juga harus tetap terjaga. Nah, untuk menjawab hal tersebut PT Sentra Brosis Indojaya (SBI) selaku distributor kaca film Infinity meluncurkan produk Black Optic.
“Walaupun terlihat gelap dari luar Infinity Black Optic tetap terang dan jelas dari dalam, sehingga tak mengganggu anda berkendara dimalam hari ataupun keadaan hujan,” ucap Melvin Kristiani, General Manager Sentra Brosis Indojaya, saat peluncuran Jakarta, Jumat (19/12/2014).
Kaca film asal Amerika ini tersedia 3 pilihan persentase kegelapan, diantaranya Black Optic 5 (80 persen), Black Optic 20 (60 persen), dan Black Optic 35 (40 persen).  “Misalnya Black Optic dengan tingkat kegelapan 80 persen, jika dilihat dari dalam kabin seperti pakai yang 50 persen,” kata Melvin.

Material Dasar Karbon Tawarkan Banyak Kelebihan

Infinity Black Optic memiliki material dasar carbon dalam bentuk nano-particles. "Karbon adalah unsur kimia yang paling stabil, dengan demikian Black Optic mampu menolak panas matahari hingga 70 persen, sinar infra merah 72 persen, dan sinar ultraviolet 99,9 persen," ungkap Melvin Kristiani.
Tak adanya unsur logam dalam kaca film ini membuat Black Optic diklaim tidak akan mengalami korosi, tidak akan pudar dan tidak mengganggu sinya handphone, radio, maupun GPS. Produk ini juga digadang – gadang dapat mengurangi silau dari lampu kendaraan lain.
Sebagai jaminan kualitas Infinity Black Optic diberi garansi selama 8 tahun, “garansi meliputi pemudaran warna, cacat produksi pabrik, atau kesalahan pemasangan,” jelas  Melvin Kristiani. Mengenai harga kaca fil ini dijual kisaran harga Rp 800.000 (kaca depan)  hingga Rp 2,1 juta (seluruh kaca) dengan simulasi mobil small MPV.
Untuk memperoleh Black Optic  sudah tersedia di 60 dealer resmi yang tersebar di empat pulau besar Indonesia, yakni Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. “Untuk pemasangan di dealer tertentu kita kasih bonus power bank senilai 250 ribu,” tutup sang GM.

Tags Under: BERITA MODIF

0 komentar:

Posting Komentar